Express The Good Feeling

Aku menikmati langit yang perlahan menampakkan bintang ketika kabut mulai meninggalkan kami di puncak bukit ini. Cantik. Aku suka memandanginya seakan memandang masa depan, padahal mereka memancarkan sinar dari masa lalu. Aku suka pemandangan seperti ini dan meliputi diri dengan keheningan yang aku buat sendiri di sekitar orang-orang kesayangan yang sedang kocak-kocakkan. Aku menikmati malam ini, malam ketika aku bisa membaca pemikiranku tentang kemarin dan besok. Aku suka ketika aku punya waktu apa yang perlu aku sadari dan lakukan. 

Dan malam ini, aku sadar. 

Aku beruntung. 
Aku beruntung memiliki mereka yang menyayangiku. 
Aku beruntung menyadari kehadiran dan ketulusan mereka. 
Aku beruntung dapat menyadari ini dan memiliki  kesempatan untuk sayang mereka.

I've seen pain in people that couldn't express their affection. 
Aku beruntung karena aku belajar pentingnya menunjukkan kasih sayang selagi ada kesempatan. 

Terima kasih, Allah. 

Bukit Bintang, 2014. 

"People deserve your best, your genuine love, and your kind words, ah, especially those whom you care about, anyway. Be nice, sweet hearts."


CONVERSATION

0 comments:

Post a Comment

Back
to top