It's a Brand New Life


Halo there, sweet hearts.
Udah lama banget rasanya ga blogging dan nulis. Kangen  deh.

Anyway, judulnya spektakuler banget ya?  Ahaha, well,  It's a brand new life adalah kata-kata yang  click untuk merepresentasikan hari-hari aku sekarang.

It's a  Brand New Life.

Indeed. Aku ngerasa banyak perubahan dalam pemikiran aku, sampai beberapa waktu yang lalu aku ngelihat diri aku sebagai Selly yang beda. Apa  yang terjadi sampai aku ngerasa gini? Hm, banyak. Satu tahun belakangan aku belajar banyak hal dari aktivitas yang aku lakukan. Aku ngapain emang?
Aktif organisasi, belajar, dan temenan. Hidup seperti pada umumnya yah. Well, aku speechless buat menuangkan lebih jauh, karena emang yang aku jalanin sebenernya normal-normal aja.

Well, aku belajar banyak banget.

Dari pengalaman organisasi aku belajar bahwa setiap kita terjun ke suatu aktivitas kita perlu punya tujuan pengembangan diri sendiri. Dari punya dan memahami tujuan, aku belajar dan berkembang jadi orang yang aku mau. Sebagai contoh, kepemimpinan aku satu setengah tahun yang lalu di sebuah organisasi punya tujuan buat diri sendiri untuk belajar tentang tanggung jawab, pengambilan keputusan, dan manajemen waktu.  And here  I am now, aku rasa kemampuan aku dalam tiga hal tersebut lebih baik. Dari organisasi yang sekarang aku jalani, aku punya tujuan belajar buat berdiplomasi. Gimana hasilnya? Eits, belum. Masih on going.

"We are what we think we are, what we want to be, what we believe, and what we decide."

"Life that we live in is life we used to imagine."

[to be continued]

CONVERSATION

0 comments:

Post a Comment

Back
to top